Minggu, 30 November 2014

Ladies, Ingin Menjadi Kekasih Idaman Pria? Ini Caranya


Setiap pasangan tentu ingin agar hubungannya dengan kekasih bertahan lama, bagi yang masih berpacaran dari lubuk hati yang paling dalam mereka tentu berharap kisah cintanya dengan kekasih bisa berlanjut hingga ke jenjang pernikahan. Sementara bagi yang telah menikah tentu mereka ingin agar hubungannya tetap romantis hingga mereka dipisahkan karena usia. Hubungan yang ideal tentu adalah hubungan yang langgeng dan bertahan lama, bahkan hal yang paling di idam-idamkan banyak pasangan adalah kehangatan dan romantisme mereka terus terjaga meski kadang badai prahara bisa terjadi dalam hubungannya. Para wanita menginginkan hubungannya dengan kekasih seperti itu, ladies jawab dengan jujur apakah Anda ingin menikah dengan kekasih Anda saat ini? Mewujudkan impian tersebut dalam kisah cinta Anda bukan hal yang tidak mungkin asal Anda tahu dan sadar betul bagaimana memperlakukan kekasih Anda.

Dasar hubungan asmara yang kuat adalah kemauan Anda dan pasangan untuk mempertahankan hubungan Anda. Artinya Anda pun harus merubah diri Anda untuk menjadi kekasih idaman pria. Mungkin Anda pernah lihat beberapa pasangan yang bertahun-tahun pacaran tapi mereka menikah dengan orang yang berbeda, hal seperti ini bukan takdir namanya tapi satu sama lain tidak mampu menjadikan diri mereka sebagai kekasih yang ideal. Hal inilah yang menjadi kunci utama kesuksesan hubungan asmara, Anda tidak bisa menuntut kekasih Anda untuk menjadi pasangan yang sempurna sedangkan Anda sendiri tidak bisa membuat diri Anda menjadi pasangan yang sempurna, sadarlah ladies pria juga membutuhkan Anda untuk memahaminya. Lantas bagaimana caranya menjadi wanita yang mampu menjadi pasangan idaman pria? 

Berikut ulasannya.

Buat Dia Berperan dalam Hidup Anda

Pria itu sejatinya adalah makhluk yang punya ego tinggi, hal ini pula yang kerap dijadikan wanita sebagai masalah padahal sebenarnya hal tersebut terjadi karena Anda tidak mampu memainkan ego pria. Sangat mudah untuk melakukannya, karena hal yang Anda butuhkan adalah membuat dia merasa berperan penting dalam hidup Anda. Sadari kehadirannya meski Anda yakin bisa melakukan semua hal tanpa bantuannya, berikan pria peran penting dan saat itu dia akan merasa berarti dalam hidup Anda ibarat seorang “super hero” tanpa kekuatan spesial.

Berikan Toleransi

Sampai saat ini banyak wanita yang mengaku dirinya telah dikhianati pria, padahal faktanya penghianatan bisa terjadi itu karena diri Anda sendiri. Saat kekasih Anda tiba-tiba membatalkan janji jangan langsung menuduhnya tanpa bukti, karena hal ini bisa benar-benar dia lakukan jika Anda tidak berhenti membawa sifat manja Anda. Jangan ragu berikan toleransi padanya terlebih jika memang alasannya masuk akal, jangan pernah menuduh tanpa Anda sendiri tidak bisa menjelaskan tuduhan Anda. Sadarkah diri Anda bahwa ia juga sama seperti Anda yang juga memiliki hubungan dengan orang lain dalam artian keluarga, sahabat dan tentu pekerjaannya. Jangan pernah menjadi pihak yang ingin mengntrol hidup seorang pria karena pria secara harfiah adalah pemimpin hidup Anda.

Masih banyak hal yang bisa Anda lakukan jika Anda ingin menjadi kekasih idaman para pria, dua hal diatas merupakan poin penting yang harus Anda kembangkan. Ayolah ladies, bukannya Anda ingin menjadi wanita mandiri?

Pesan penting, jangan mendorong keinginan Anda pada kekasih secara berlebih tapi Anda sendiri tidak mampu memberikan keinginan kekasih Anda. Semua hal ada batasnya, percayalah jika Anda ingin yang terbaik maka jangan ragu berikan yang terbaik untuk kekasih Anda.

http://segiempat.com/asmara-cinta/tips-percintaan/kekasih-idaman-pria/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar