Kamis, 04 Desember 2014

Mencintai pacar teman itu rumit!



[Curhat cinta] Mencintai pacar teman itu rumit!

Merdeka.com - Daripada galau sendirian dan bingung cari solusi untuk masalah cinta kamu. Yuk bagi masalah cinta kamu di Curhat Cinta merdeka.com. Siapa tahu masukan dan tips dari kami bisa meredakan kegalauan hatimu. Ceiiileeee.... :)

Nah, berikut adalah curhatan galau dari Ogik, 22, yang berkuliah di salah satu universitas negeri di Bandung. Mari kita simak bersama!

Pertanyaan: Hai, kenalkan aku Ogik. Aku minta masukan dong untuk masalah cinta yang lagi aku hadapi sekarang. Baru-baru ini, aku berkenalan dengan seorang wanita yang ternyata pacar dari temanku sendiri. Wajahnya manis, imut. Dan sialnya, dia juga berhasil mencuri hatiku. Aku jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Oke, aku tahu itu salah, dan lagi pula dia juga tidak memberiku sinyal yang sama. Tapi aku tidak bisa membohongi perasaanku, kalau aku memang merasa senang berada di dekatnya dan melihat wajahnya bikin hatiku sejuk. Lantas, apa yang harus aku lakukan dengan perasaanku ini? Minta sarannya dong.


Jawaban:

Makasih Ogik atas curhatannya. Semoga masukan dari kita bisa mengobati kegalauanmu.

1. Menjauhinya

Kamu sendiri tahu bahwa dia sudah punya kekasih, dan kekasihnya adalah temanmu sendiri. Kamu tentu tak ingin mencederai persahabatan kalian, bukan? Jadi, sebelum perasaanmu menjadi terlalu dalam kepadanya, cobalah untuk menghindar darinya. Jika temanmu mengajak ketemuan, pastikan bahwa dia tidak sedang bersama pacarnya. Karena itu bisa memadamkan semangatmu untuk menjauh darinya.

2. Dahulukan logika

Cinta memang bisa bikin siapa pun jadi buta. Namun bukan berarti kamu tidak bisa menggunakan logikamu untuk melihat cinta itu secara utuh dan jelas. Daripada kamu membuang-buang waktu untuk memikirkan wanita, yang sudah jelas memiliki pasangan dan tidak membalas cintamu, lebih baik mencari wanita lain yang benar-benar mencintaimu. Hidup ini terlalu singkat untuk kamu sia-siakan!

3. Menyibukkan diri

Bayangannya masih terus menghantuimu? Jika ya, cobalah untuk menyibukkan dirimu dan melakukan sesuatu yang bisa membuat pikiranmu menjadi lebih rileks. Pergilah keluar dengan teman-temanmu atau mencoba hobi baru yang dapat sejenak mengalihkan pikiranmu.

4. Menerima kenyataan

Kamu harus belajar menerima kenyataan bahwa wanita itu tidak membalas cintamu dan dia adalah kekasih dari temanmu. Semua sudah jelas, bukan? Kecil kemungkinannya, kamu dan dia bisa bersatu sebagai sepasang kekasih. Jadi, berhentilah merengek tentang perasaan cintamu kepadanya.

Semoga masalah cintamu bisa segera terselesaikan, dan kamu juga bisa cepat mendapatkan pacar. Seperti kata Afgan, jodoh pasti bertemu!
[des]

http://www.merdeka.com/gaya/curhat-cinta-mencintai-pacar-teman-itu-rumit.html


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar